Friday, May 26, 2017

Beginilah Cara Yahudi Menghina Islam Lewat Logo Coca Cola

Allah berfirman:

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu bersedia mengikuti agama mereka." (Al Baqarah: 120).

Di sini kami hanya ingin mengungkapkan fakta yang sebenarnya, misi tersembunyi Musuh-Musuh Islam dari Golongan Yahudi dan Nasrani yang ingin menghinakan Islam. Mereka ingin yang menghinakan Islam itu bukanlah mereka tapi umat Islam sendiri, melalui bisnis yang mereka jalankan. Dari produk yang mereka pasarkan.

Sebuah foto provokatif beredar di media social, tampak sejumlah orang sedang dalam posisi sujud saat shalat berjamaah. Yang aneh dan terkesan melecehkan, peci yang dipakai para jamaah bertuliskan Coca Cola dan bagian tengah jubahnya juga bertuliskan Coca Cola.

produk menghina islam

Dengan warna jubah dominan hitam, shaf shalat berjamaah sewaktu sujud itu mirip dengan barisan botol Coca Cola, yang membuat banyak muslim marah. “Ini menghina muslim,” kata Qyla.

Sebuah blog berbahasa Inggris telah menampilkan foto tersebut pada tahun 2009. Selain itu, sejumlah forum juga memuat foto tersebut sejak beberapa tahun yang lalu. Namun kini gambar tersebut kembali beredar di media sosial.

No comments:

Post a Comment