Wednesday, August 9, 2017

Racun Makanan Yang Sengaja Ditebar

Komponen bahan kimia makanan dibuat dengan perencanaan tertentu yang dapat mempengaruhi mental dan sikap perilaku bangsa-bangsa agar tunduk pada kemauan Yahudi. Sedikit demi sedikit, bangsa di muka bumi harus beralih pada makanan yang diproduksi kaum Yahudi dan bersifat massal, sehingga memberikan keuntungan ganda, yaitu:
1.    Secara ekonomis mereka diuntungkan.
2.    Secara budaya mereka seakan dibanggakan.

Pabrik makanan dan minuman yang mendunia harus dipupuk dan dikembangkan menjadi bagian dari gaya hidup seluruh bangsa. Mereka harus bangga dengan makanan produksi Kaum Yahudi. Pada saat yang bersamaan, gerakan tersebut mematikan pula segala bentuk produksi makanan dan minuman negara lain yang dianggap primitif.

Beberapa penelitian menyebutkan MSG dapat menyebabkan timbulnya berbagai masalah kesehatan seperti kegemukan, kerusakan otak, kerusakan sistem syaraf, depresi, sampai kanker dikarenakan glutamat yang ada dalam makanan segar seperti daging dan beberapa sayuran ada dalam bentuk terikat dengan asam amino lain membentuk protein. Glutamat dalam bentuk bebas seperti MSG merupakan senyawa exitotoxin atau beracun. Asam glutamat merupakan salah satu dari 20 asam amino yang ditemukan pada protein dan MSG merupakan monomer dari asam glutamat.

Yang paling mengkhawatirkan adalah dampaknya pada otak. Jika banyak sel neuron yang mati, maka fungsi otak pun dapat menurun, yang tentunya sangat berbahaya bagi perkembangan otak, terutama anak-anak.

MSG dijual dalam berbagai bentuk produk dan kemasan, produk penyedap rasa seperti Ajinomoto mengandung MSG sebagai salah satu bahan penyedap rasa. Dalam suatu percobaan, anak-anak yang mengonsumsi sup mengandung MSG dan minum dengan Nutrasweet (soft drink) darahnya akan mempunyai tingkat excitotoxin (keracunan) 6 kali lebih besar dari excitotoxin yang menghancurkan hypothalamus neuron pada bayi tikus. MSG juga sering dikait-kaitkan dengan masalah kanker.

Untuk meningkatkan daya tahan tubuh, makanan yang dikonsumsi harus berimbang. Dalam hal ini, untuk meredam radikal bebas yang disebabkan MSG, konsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C, vitamin E, dan co-enzym Q10 dalam lemak akan sangat membantu.

Vetsin alamiah yaitu dengan kepala udang dan dilakukan dengan cara ditumbuk, kalo untuk tumisan dan sambal lebih sedap bila pake terasi.

Tidak hanya makanan dan minuman, Kaum Iluminati juga harus cerdas dan terus mengembangkan teknologi canggih dalam biokimia, khususnya "obat-obat" setan yang harus ditangani dan diorganisasi secara rapi. 

No comments:

Post a Comment