Tuesday, January 17, 2023

Kegunaan Obat British Propolis

Apa kegunaan obat British Propolis? Obat British Propolis berguna untuk menjaga imunitas, meningkatkan kekebalan tubuh, mempercepat pemulihan British propolis juga berkhasiat untuk mengatasi masalah maag, diabetes, asam urat, paru-paru, kolesterol, merupakan produk bermutu tinggi karena telah memenuhi standar internasional, dengan bahan baku berasal dari lebah yang hidup pada ekosistem empat musim. Keunggulan British propolis:

1.      Khasiatnya terasa dalam 21 hari bahkan kurang.

2.      Kadar flavonoids lebih tinggi mengikuti standar Inggris yang berkualitas tinggi.

3.      Sertifikat BPOM dan MUI serta non alkohol.

4.      Produk serta kemasan box sulit dipalsukan.

kegunaan obat british propolis

 

Aturan minum British Propolis:

1.    Untuk menjaga stamina: setiap 10 kg berat badan tercukupi dengan 1 tetes. Misal, berat Anda 60 kg berarti minumnya 6 tetes. Sebaiknya minum sebelum tidur.

2.     Untuk membantu penyembuhan: sama seperti penjelasan di atas, hanya saja minumnya 3 kali sehari. Misal, berat Anda 50 kg berarti minumnya 5 tetes pagi, 5 tetes siang dan 5 tetes malam.


 

Khusus mereka yang bermasalah dengan maag, diabetes, asam urat dan paru-paru diharuskan makan dulu sebelum minum British propolis. Hindari sendok logam untuk menghindari proses reaksi kimiawi yang dikhawatirkan mengurangi kualitas British propolis.

 

kegunaan obat british propolis

Apakah orang tua dan ibu hamil boleh konsumsi British propolis?? British propolis boleh dikonsumsi manula usia 60 tahun ke atas dengan dosis setengah dosis dewasa normal. Untuk ibu hamil disarankan setelah usia kehamilan 5 bulan ke atas, dosisnya setengah dosis dewasa normal.

 

kegunaan obat british propolis

Manfaat British Propolis Reguler: membantu meningkatkan stamina, kekebalan tubuh,  proses pemulihan.

 

kegunaan obat british propolis

Manfaat British propolis Kids: membantu meningkatkan stamina, kekebalan tubuh,  proses pemulihan pada anak.

 

kegunaan obat british propolis

Kegunaan obat British Propolis: antibiotic, anti radang, anti-virus, anti bakteri, anti oksidan, anti jamur. Tetes langsung ke bawah lidah atau dicampur ke 100 ml air putih hangat. Aduk menggunakan sendok plastik, jangan diaduk dengan sendok stainless.

 

kegunaan obat british propolis

kegunaan obat british propolis



No comments:

Post a Comment