Tuesday, May 23, 2017

God Of War 1, 2, 3 Adalah Game Dajjal Terhebat Abad Ini

Yang saya bahas kali ini bukan dari keasyikan bermain game ini, melainkan pesan tersembunyi di game ini. Sebaiknya gamer musti tahu, game ini ternyata memiliki pesan tersembunyi oleh developer games ini. Sangat disayangkan game sekeren ini memiliki pesan tersembunyi.

Deimos satu matanya menonjol keluar seperti mata dajjal yg diterangkan di dalam al-qur'an.. Menunjukkan game ini adalah game yang diperuntukkan bagi si mata satu alias dajjal.


Kisah Perang Dewa Kratos (God Of War)

Kratos sang dewa plontos. Ketika Athena tewas dalam pelukannya, Kratos bersumpah untuk menuntut balas kepada para Dewa yang telah menghianatinya. Dengan penuh kemarahan, Kratos dan para Titans kembali ke masa kini dan menyerang para Dewa yang berada di Gunung Olympus. Dengan teriakan kemarahan Kratos dan adegan para Titans yang mendaki Gunung Olympus, kisah dalam God of War II berakhir.

Storyline dalam God of War III dimulai dengan memperlihatkan kekacauan yang terjadi pada saat Kratos dan para Titans menyerang Gunung Olympus. Game ini akan dimulai dengan Kratos yang dibantu oleh Gaia, Ibu dari para Titan mendaki Gunung Olympus, sementara Zeus berusaha bertahan dengan bantuan para Dewa yang tersisa, antara lain Poseidon, Hades, Hermes, Helios dan Apollo.


Gaia beserta para Titan memiliki dendam yang cukup besar terhadap para Dewa tersebut karena ketika mereka dikalahkan para Dewa di Gunung Olympus, mereka dihukum cukup berat dan merasa dipermalukan, itulah salah satu alasan mereka bergabung dengan Kratos dalam perang ini.



Selama ini Kratos digambarkan sebagai sosok menyeramkan yang cukup sadis. Dengan menggunakan sayap, Kratos akan dapat terbang dan tiba di tempat tujuan dengan lebih cepat. Dalam beberapa stage yang memungkinkan Kratos untuk menggunakan Wing of Icarus, diperlihatkan Kratos harus berusaha untuk menghindari karang dan batu-batu yang berjatuhan dari atas maupun dari musuh-musuh yang siap menyerang.

Tentu saja taktik yang harus kita lakukan bergantung pada musuh yang dihadapi Kratos dan juga tempat kita akan bertarung. Titan mengalami perang besar dengan para Dewa Olimpus yang disebut Titanomakhia. Mayoritas Titan akan terlibat dengan perang ini, Titan mengalami kekalahan dan semua yang ikut bertempur.



Para Titan mengoyak-ngoyak dan memakan tubuh Zagreus. Zeus marah dan membunuh para Titan. Para Titan berjuang dari Gunung Othrys dan para Dewa Olimpus, berjuang dari Gunung Olimpus. Setelah diberi saran Gaia, Zeus membebaskan para Hekatonkhire dan para Kiklops yang dikurung di Tartaros, kemudian mengurung para Titan yang melawannya di Tartaros.


Dalam mitologi Yunani, Kratos adalah dewa kekuatan, putra Pallas dan Stiks, tokoh fiksi protagonis dari seri permainan konsol yang berjudul God of War. God of War 3 adalah serial God of War terbaru yang dibuat khusus untuk PlayStation 3. Kratos adalah seorang Kapten Pasukan Sparta yang menanjak karier dengan cepat. Seiring pengalamannya dalam berperang, Kratos menjadi manusia yang brutal dan haus akan peperangan. Hanya istrinya yang berani menanyakan motif dan tujuannya tersebut, tapi ia menjawabnya bahwa itu semua demi kejayaan bangsa Sparta. Kemudian istrinya menyangkal Kratos dan ia mengatakan bahwa Kratos melakukan hal tersebut demi ambisi Kratos sendiri dalam kegemarannya untuk berperang. Pada suatu masa, Pasukan Sparta berperang dengan Bangsa Barbar dari Timur yang terkenal karena keganasan dan kebiadaban mereka. Kratos berjanji akan menjadi pelayan Ares jika ia diberikan bantuan untuk mengalahkan musuhnya dalam peperangan tersebut, melayani Ares dengan setia, meneror setiap daerah dan membuat kekacauan dengan mengatasnamakan Ares Sang Dewa Perang. Tanpa diketahui Kratos, Ares menjebaknya untuk membantai keluarganya sendiri di sebuah kuil yang terdapat di desa yang penduduknya adalah para Pengikut Athena. Pada saat menyadari bahwa ia telah membantai istri dan putri tercintanya, saat itu juga ia mengutuk kelicikan Ares dan menyatakan bahwa ia berhenti menjadi pelayan Sang Dewa Perang. Kratos meninggalkan jenazah keluarganya tersebut di Kuil Pemuja Athena yang juga tempat ia membantai keluarga tanpa disengaja. Di depan kuil yang terbakar tersebut, Kratos dihukum atas aksi brutalnya tersebut. Sekujur tubuhnya diselimuti abu keluarganya yang terbakar, dan membuat kulit Kratos putih sepucat bulan purnama.




Setelah kejadian pembantaian keluarganya yang dilakukan oleh dirinya, Kratos dihantui kenangan dan mimpi buruk. Sejak kematian istri dan putrinya, selama 10 tahun Kratos telah menjadi pengikut dan pesuruh Dewa-Dewi Olimpus. Bagaimana pun juga, ia menyimpan dendam yang membara untuk Ares. Pada akhir cerita God of War yang pertama di saat Ares menemui ajalnya di tangan Kratos, Ares mengatakan bahwa ia melakukan semua itu untuk menjadikan Kratos sebagai seorang petarung yang terkuat dan terhebat di dunia.

No comments:

Post a Comment