Tuesday, June 27, 2017

Waspadalah, Sajadah Beradegan Seks dan Berlambang Dajjal Freemason

Mungkin banyak yang telah mengetahui informasi ini. Ya, sajadah yang digunakan oleh Anda untuk alas shalat. Apa yang menariknya di sini?

Bulan dan bintang: biasa terdapat dalam logo dan simbol yang digunakan freemasonry dan turut digunakan di dalam ritual penyembahan syaitan. Lihatlah, betapa banyaknya simbol-simbol Zionis Yahudi yang tersimpan di balik sajadah yang kita gunakan sehari-hari. Bukan sampai di situ saja! Nah sekarang, entah sengaja atau memang tidak tahu, ada gambar yang menampakkan pesan seks pada gambar sajadah, karpet alas untuk shalat di masjid-masjid. Coba perhatikan kembali gambar sajadah! Inilah perancangan jahat Yahudi dan Nasrani yang banyak di antara kita tidak mengetahui dan sadar. Bagi mereka yang beranggapan yang penting shalatnya, bukan sajadahnya, itu sah-sah saja, tapi yang harus diwaspadai, tujuan dari gambar ini ada di sajadah kita adalah karena Zionis Yahudi ingin menyimpan dalam otak kita akan simbol mereka.


Secara tidak langsung otak kita akan merekam simbol itu dan perlahan kita akan terus ingat simbol itu, lalu ajaran yang mereka bawa akan sangat mudah meresap di otak ini karena sebelumnya kita sudah merekam simbol-simbol Zionis Yahudi itu dari sajadah yang kita gunakan setiap hari. Dibolehkan shalat dengan memakai alas, berupa tikar, sajadah, kain selama alas tersebut tidak akan mengganggu orang yang shalat. Misalnya sajadahnya bergambar dan berwarna-warni, yang tentunya dapat menarik perhatian orang yang shalat.


Saran, kalau ingin membeli sajadah, belilah sajadah yang polos. Pilihlah sajadah yang berukuran kecil, jangan yang lebar, kenapa? Karena dengan sajadah yang lebar itu, menyebabkan shaf-shafnya tidak merapatkan, lantaran lebar, yang hanya untuk dia sendiri. 

No comments:

Post a Comment