Tuesday, July 11, 2017

Buku Anak Serial Ulama Ahlussunnah Imam Fikih 4 Madzhab


Penerbit: Perisai Quran
Penulis: Nurdin Apud Sarbini, Lc
Ukuran: 24 cm x 20 cm, Jenis Kertas Art Paper
Tebal: Per Jilid 32 halaman, satu set ada 4 jilid buku
Berat: 0,6 kg, Soft Cover, Full Colour
Resensi:
Bismillah, segala puji bagi Allah yang telah menjaga agama ini sampai akhir zaman melalui perantara pewaris para nabi yaitu ulama-ulama Rahimahumullah, buku paket ini ada 4 jilid yang berisi tentang perjalanan imam-imam 4 madzhab yang telah banyak berjasa untuk kaum muslimin,
Mereka Adalah Imam Abu Hanifah, Imam Malik, Imam Asy-Syafii Dan Imam Ahmad bin Hambal
berikut diantara isi buku ini:
***
Imam Abu Hanifah Rahimahullah
Nama dan Keturunannya
Nama Asli Abu Hanifah Rahimahullah adalah Numan bin Tsabit bin Zurtha At-Taimy Al-Kufy. Adapun Abu Hanifah Rahimahullah adalah julukan beliau; artinya orang yang suka membawa botol tinta untuk menulis, yang dalam bahasa orang Irak disebut dengan Hanifah.
Abu Hanifah Rahimahullah lahir pada tahun 80 Hijriyah di Kufah. Abu Hanifah Rahimahullah berasal dari keturunan Persia, yang berasal dari kota Kabul, Afghanistan. Keluarga Abu Hanifah Rahimahullah, pindah ke Irak, dan menetap di kota Kufah.
Abu Hanifah Rahimahullah lahir ketika masih ada sahabat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam yang hidup. Abu Hanifah Rahimahullah pernah bertemu dengan Anas bin Malik Radhiyallahu Anhu saat berkunjung ke Kufah. Oleh karena itu, Abu Hanifah Rahimahullah termasuk dalam golongan tabiin yaitu orang yang pernah bertemu dengan sahabat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Harga    : Rp 143.000
SMS/WA: 085725075823 atau klik bit.ly/wanitashalihah

No comments:

Post a Comment