Thursday, July 13, 2023

6 Manfaat British Propolis Untuk Wajah Makin Cantik

Sejak ribuan tahun lalu, propolis telah digunakan untuk mengobati luka, infeksi serta membantu proses pemulihan di kala sakit. British Propolis sepertinya sudah tidak asing di kalangan masyarakat Indonesia. Manfaat British Propolis untuk wajah:
1. Mengatasi jerawat.
2. Menghilangkan noda hitam.
3. Menghilangkan radang di wajah. Aman tanpa menimbulkan efek samping.
4. Meregenerasi kulit.
5. Memperkuat skin barrier.
6. Membuat kulit lebih cerah.

manfaat british propolis untuk wajah

Caranya sangat mudah kok, cukup oleskan ke wajah secara merata dan tunggu sekitar 15 menit kemudian basuh dengan air. British Propolis juga mampu menurunkan kadar stress dan membantu menenangkan kulit wajah yang sedang dalam keadaan sensitive, mengalami iritasi mediumkarena habis liburan di pantai. Akhir kata, demikianlah British Propolis untuk wajah serta cara penggunaannya, saran Saya segera coba produknya agar lekas terasa khasiatnya.


Rata-rata yang sudah coba pakai BP kemudian terasa manfaatnya mereka enggak tahan untuk cerita ke teman dan keluarga. Kulit wajah akan terasa lebih lembab, cerah, bekas noda-noda hitam pada kulit wajah perlahan akan tersamarkan. Dengan kontrol minyak yang baik akan membuat wajah tetap dalam keadaan lembab dan tidak kering sehingga tidak rentan terkena jerawat. Dengan kolagen, tekstur wajah akan terasa lebih lembab, menyehatkannya dari dalam sehingga noda-noda hitam halus dapat lebih mudah pudar tidak bersisa.



Punya kulit wajah halus, lembab, bersih tentu saja menjadi idaman semua orang, apalagi kaum wanita. Jika memang saat ini Anda sedang mengalami gangguan seperti banyak jerawat, tidak ada salahnya membuktikan manfaat British Propolis untuk wajah.

manfaat british propolis untuk wajah

manfaat british propolis untuk wajah

manfaat british propolis untuk wajah


No comments:

Post a Comment