Wednesday, July 12, 2023

Manfaat British Propolis untuk Anak

Manfaat British Propolis untuk anak adalah meningkatkan daya tahan tubuh, pemulihan dan kecerdasan anak juga meringankan sakit yang sering dikeluhkan anak seperti: Demam, Flu, Batuk, Mudah Drop, kurang konsentrasi dan kurang semangat, khusus untuk anak usia 1 tahun sampai 12 tahun, karena propolis mengandung 16 rantai Asam Amino essensial untuk regenerasi sel dan perkembangan sel otak bayi dan anak Anda.

manfaat british propolis untuk anak


Bagi orang tua, adakah yang lebih berharga daripada kesehatan anak? British Propolis untuk anak membantu mengobati berbagai macam penyakit yang disebabkan virus, bakteri, tanpa efek samping, sangat aman untuk buah hati Anda.


Saran penggunaan British Propolis untuk anak: 2 tetes/10 kg berat badan anak. British Propolis untuk anak adalah suplemen kesehatan alami tetapi dapat dijadikan obat.

manfaat british propolis untuk anak

British Propolis untuk Anak diformulasi khusus sehingga bisa dicampur dengan minuman khusus anak, seperti teh manis, jus buah, madu, bahkan susu. Rutinkan minum 1 kali sehari untuk meningkatkan daya tahan tubuh & kecerdasan anak & minum 2 kali sehari ketika anak Anda sakit.

manfaat british propolis untuk anak

Dosis dapat ditambah tergantung berat badan & kondisi badan. Manfaat British Propolis untuk anak selain di atas adalah bisa menjadi pertolongan pertama pada anak jika mengalami luka.

manfaat british propolis untuk anak




manfaat british propolis untuk anak



No comments:

Post a Comment