Wednesday, June 28, 2017

Lindungi Keluarga dari Zat Berbahaya Air Mineral & Odol ber-Flouride

Fluorida dapat menyebabkan :
1.    Kerusakan hippocampus.
2.    Mengurangi kadar lipid.
3.    Plakat pembentukan beta-amiloid.
4.    Eksaserbasi cedera.
5.    Kerusakan pada sistem pertahanan dan antioksidan.
6.    Peningkatan aluminium.
7.    Akumulasi fluoride dalam kelenjar pineal yang kesemuanya ada di dalam otak manusia.


Fluoride yang selalu digembar-gemborkan baik untuk gigi ternyata melalui berbagai penelitian yang dapat dipercaya dari berbagai belahan dunia terbukti menunjukkan fakta yang sebaliknya yaitu bahwa fluoride itu berbahaya. Lihatlah, apa bahan utama pembuat racun tikus? Yakni Sodium Fluoride.



Tahun 1990 Dr. John Colquhoun melakukan penelitian pada 60.000 anak sekolah dan tidak menemukan perbedaan kerusakan pada gigi antara yang menggunakan fluoride dan yang tidak, bahkan itu ia menemukan sejumlah anak pada wilayah yang diberi fluoride menderita keropos gigi yang disebut Fluorosis.



Efek biologis fluoride dalam buku Flouride the Aging Factor-Dr.John Yiamouyiannis yaitu:
1.    Tulang yang rapuh.
2. Fluoride bersifat carcinogenic: Departemen Kesehatan New Jersey mengkonfirmasi bahwa terjadi peningkatan 6,9 % kasus tulang melengkung akibat kanker tulang pada anak muda dalam komunitas yang menggunakan fluoride dan peningkatan 5 % dalam semua jenis kanker dalam komunitas yang menggunakan fluoride.

Selain yang dijelaskan buku itu, ternyata ada juga pengaruh fluoride seperti di bawah ini:
1.    Kebutaan.
2.  Tingkat kecerdasan anak-anak yang menggunakan fluoride secara signifikan lebih rendah dari anak-anak yang tidak diberikan fluoride. Mereka yang diberi fluoride ketika berusia muda menunjukkan aktivitas yang depresif. Tahun 1998 Guan et al. memberi dosis yang sama dengan yang digunakkan Mullenix dan menemukan pada percobaannya bahwa beberapa zat kimia kunci dalam otak, zat yang membentuk selaput sel otak, pada tikus yang diberi fluoride tidak terlihat.
3.  Di India Tengah, pencemaran fluoride pada air akibat sebuah penggalian yang tidak melalui pengujian, menyebabkan penderitaan asam urat yang serius pada jutaan orang!!! Yang merupakan bencana nasional.
4.    Pelayanan Kesehatan Masyarakat AS telah menyatakan bahwa fluoride membuat tulang lebih rapuh dan email gigi lebih mudah menyerapnya.


Pasta gigi kita kan mengandung fluoride, Kita harus bagaimana? Fluoride dapat membunuh bakteri di mulut, ini sebabnya fluoride dipakai di pasta gigi. Jadi berbagai bahaya fluoride di atas hanya terjadi bila fluoride tertelan dan bila menyikat gigi dengan pasta gigi berfluoride, berkumurlah yang banyak dan sering, jangan pernah membiarkan pasta gigi tersisa di mulut.


Bagaimana dengan anak-anak yang belum bisa membuang pasta gigi saat menyikat gigi? Gunakan pasta gigi tanpa fluoride! Anak-anak harus dilindungi dari fluoride karena  pada anak-anak, otaknya masih tumbuh dan tidak akan optimal pertumbuhan otaknya bila sering menelan fluoride.



Perusahaan-perusahaan besar yang bergerak dalam bisnis air minum dalam kemasan diketahui telah memasukkan fluoride ke dalam produk air minum dalam kemasan mereka. Tidak semua filter yang digunakan untuk mengolah air minum dapat membuang unsur fluoride yang terkandung dalam air tanah.


No comments:

Post a Comment