Thursday, July 13, 2017

Artis-artis Indonesia Ini Disinyalir Memiliki Hubungan dengan Illuminati

Secara bahasa, Illuminati berasal dari bahasa latin yang memiliki arti “tercerahkan”, disematkan kepada sebuah kelompok rahasia yang didirikan pada Zaman Pencerahan di Eropa pada tanggal 1 Mei 1776. Kelompok Illuminati sedikit mirip dengan Freemason. Ada misteri tersendiri dari organisasi Illuminati ini. Dalam sebuah proses ruqyah yang dilakukan oleh Syaikh Abdurrauf bin Halima kepada seorang wanita, jin yang ada di dalam dirinya mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan. Bahwa Illuminati merupakan sebuah organisasi yang didirikan untuk menyambut seorang “Dajjal si Anak Raja”. 

Organisasi Illuminati yang didirikan sejak abad ke-18 ini sekarang sudah tersebar di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Awal masuknya organisasi ini adalah melalui VOC di Zaman Penjajahan Belanda.


Pada pembahasan kali ini, kita akan coba mengupas tentang artis-artis yang memiliki hubungan dengan organisasi milik para penyembah setan ini.



1.      Ahmad Dhani, kelihatannya sangat semangat dalam menyebarkan simbol-simbol khas Illuminati dalam musik-musik miliknya dan anak buahnya. Memang, salah satu cara yang dianggap paling ampuh untuk menjaring pengikut, versi Illuminati adalah dengan menyebarkan simbol-simbol.


2.      Artis yang akrab dipanggil dengan sebutan Agnes Mo sempat dituduh sebagai Agen Freemason, juga dianggap kerap menyodorkan simbol-simbol seksual di hadapan publik dengan penampilan dan tariannya yang “ekstrim” itu. Agnes menyebut bahwa simbol segitiga yang ia angkat adalah bermakna huruf A, yang mana huruf ini adalah huruf awalan dari namanya.


3.  Coboy Junior. Untuk yang terakhir ini, saya rasa mereka bukan anggota Freemason. Mereka mungkin hanya ikut-ikutan saja mengikuti gaya mereka. Akan tetapi, tetap saja simbol-simbol seperti ini seharusnya tidak boleh disebarkan dengan sembarangan, bahkan harus dihindari  karena hal-hal semacam inilah yang memang diinginkan Dajjal dan para pengikutnya, yaitu mereka mengikuti gaya-gaya mereka.



Iklan Indonesia yang Mengandung Unsur Illuminati!!!

1.      Iklan Luwak White Coffe.
2.      Iklan Spongebob.
3.      Iklan Kokobeluk Icepresso.
4.      Iklan Nutrisari Jeruk Peras.
5.      Iklan Axis.

6.      Iklan Mata Lelaki.

No comments:

Post a Comment