Tuesday, September 5, 2017

Propolis

Kita akan membahas tentang kandungan alkohol pada propolis dan kelakuan member Melia dalam melakukan peredaran propolis asli yang diklaim palsu karena ulah leader-nya sendiri. Alkohol adalah zat yang mudah terbakar, jika ada member yang bilang propolis bereaksi dengan logam, logam apa yang bereaksi? Yah sekali lagi sebuah kebohongan akan ditutupi dengan kebohongan lainya. Betul tidak? So intinya Propolis Melia mengandung alkohol, anda masih tidak percaya? Jadi banyak member Melia yang melakukan sweeping dan menyita propolis di apotek karena member merasa propolis yang dijual di apotek adalah palsu karena harganya murah.

Harga Produk Melia Propolis palsu pasti lebih murah dibandingkan Melia Propolis asli, harga Melia Propolis palsu berkisar Rp 200.000 – Rp 300.000/box. Cara membedakan propolis asli dan palsu versi web member Melia adalah harga resmi Melia Propolis asli adalah Rp 550.000,- untuk member. Harga produk bervariasi, apotek menjual propolis yang dia beli dari member yang telah bosan tidak bisa menjual, bisa jadi mereka menjual murah.

Lalu untuk menentukan propolis asli dan palsu bagaimana?
1.  Bukan dari member yang menentukan asli tidaknya propolis. Propolis palsu harus dibuktikan melalui uji lab.
2.      Tidak mampukah membuat hologram di setiap Kemasan Melia? Bukan hanya di dusnya saja?
3.    Kenapa yang proaktiv malah member-nya, perusahaanya lepas tangan, seperti perusahaan ecek-ecek sekelas home industry? Tuntut dong, ini malah member-nya yang dituntut apotek.



Jika anda membeli propolis itu sungguh rugi karena khasiat propolis hanya sebatas untuk menjaga stamina. Masihkah anda mau ditipu dan dimanfaatkan habis-habisan oleh member Melia? 

No comments:

Post a Comment