Tuesday, September 5, 2017

BUKU BIDAH-BIDAH YANG DIANGGAP SUNNAH


Penulis: Syaikh Muhammad Abdussalam
Penerbit: Qisty
Berat: 0,8 kg
Resensi:
Disadari atau tidak, banyak sekali perilaku bidah di sekitar kita. Sebagian ahli bidah itu tidak menyadari bahwa mereka telah melakukannya, sementara lainnya meyakini bahwa bidah yang mereka lakukan adalah bidah hasanah (bidah yang baik menurut persangkaan mereka). Masalahnya, bidah yang mereka kerjakan itu berkaitan dengan agama yang sesungguhnya telah ditetapkan oleh Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam sebagai kesesatan.
Dan yang lebih celaka, para ahli bidah itu menyandarkan ibadahnya tersebut kepada ajaran Islam yang merujuk pada al-Quran dan Sunnah. Bidah dalam dzikir, shalat, puasa, shatawat dan masalah jenazah bisa Anda baca dalam buku ini. Juga bidah-bidah yang dilakukan pada bulan-bulan tertentu, berbagai khurafat, dan banyak lagi bid ah-bid ah yang lain.
Buku yang Anda pegang ini juga menjelaskan secara rinci mengenai sunnah dan bidah. Lebih lanjut dapat Anda simak sunnah-sunnah yang termasuk dalam bingkai ajaran Islam sebagai jawaban atas bidah-bidah yang dianggap sebagai sunnah tersebut. Semoga buku inidengan hidayah-Nya, dapat menyadarkan dan menjauhkan kita dari perilaku bid ah.
Harga             : Rp 141.000
Pesan via WA: 085725075823

No comments:

Post a Comment