Friday, January 20, 2023

Apakah Bisnis British Propolis MLM?

Apakah bisnis British Propolis MLM? Kita ketahui bisnis MLM biasanya memiliki jaringan kaki-kaki kanan-kiri dan semisalnya, ada tutup poin, ada wajib belanja ulang dan sebagainya. Dengan tanpa mengurangi rasa hormat pada perusahaan mana pun, karena banyak yang menanyakan hal tersebut, Saya infokan bahwa British Propolis tidak tergabung bersama perusahaan MLM mana pun dan tidak memasarkan produk dengan sistem MLM. Di usaha ini memang bisa rekrut reseller, namun tidak seperti MLM, di BP tidak ada komisi rekrut, komisi leadership serta komisi generasi. Kami full bisnis konvensional yang memperoleh keuntungan dari selisih harga agen dan harga retail. Ciri Bisnis BP:

1.      Ada produknya.

2.      Full bisnis konvensional yang memperoleh keuntungan dari selisih harga agen dan retail.

3.      Produk berkhasiat.

4.      Bisa dijual kembali.

5.      Ada margin.

6.      Tersedia mentoring.

7.      Ada reward untuk yang berprestasi.

 

apakah bisnis british propolis mlm

Ippho Santosa merupakan pemilik produk British Propolis Premium maupun British Propolis Kids, membuat produk British Propolis sangat unggul karena dimiliki langsung oleh orang yang sudah terpercaya.

 


Demikian pembahasan tentang apakah bisnis British Propolis MLM? Jika Anda memang orang-orang beruntung yang tertarik dengan bisnis ini, Saya menyarankan untuk mencoba British Propolis terlebih dahulu.

apakah bisnis british propolis mlm

apakah bisnis british propolis mlm

apakah bisnis british propolis mlm

No comments:

Post a Comment